Welcome To My New Blog'R

Sabtu, 18 Oktober 2014

Organisasi Manajemen


Organisasi manajemen adalah sekumpulan seseorang yang memiliki tujuan umum yang sama , dan mewujudkan tujuan tersebut , dan perlu adanya sebuah manajemen dimana adanya dua pemegang kepentingan yang bisa mempengaruhi suatu organisasi baik secara langsung maupun secara tidak langsung .
Contoh sebuah organisasi yang pernah saya alami :
Memang pengalaman saya tentang organisasi itu sangatlah minim , karena jujur saja saya jarang sekali ikut dalam organisasi yang sah , dan saya merasakan itu karena bisa dibedakan orang yg sering ikut organisasi dan orang yang jarang ikut organisasi , cara membedakanya itu sangat mudah , menurut saya orang yang sering ikut organisasi itu cara berbicara atau bahasanya (komunikasinya)lah itu sangatlah beda dengan orang yang jarang sekali ikut organisasi contohnya orang organisasi itu jauh lebih enak di ajak ngomong tentang hal apapun kemungkinan dia nyambung , dan cara berpresentasinya itu jauh lebih PD ketimbang orang yang jarang ikut organisasi .
Saya ini seorang gammers dan di dunia game itu banyak sekali sekumpulan organisasi-organisasi yang ada , contohnya guild klan dan sebagainya , dan pengalaman saya di organisasi “dalam game” itu sangatlah menyenangkan , kita disana sering kali sharing mengenai apapun yang ada dalam game , dan kita juga sering tolong menolong di game tersebut , and sering kali juga adayang namanya pertengkaran dalam game , dan biasanya itu terjadi karena kedua pihak mempunyai alasan tersendiri , dan tidak jarang itu pertengkaran itu ada yang dibawa ke dunia nyata , tapi semua itu tidak boleh terjadi . dan kadang kala kami juga sering kumpul bareng di sebuah tempatyang sudah dijanjikan oleh orang yang mengadakan hal tersebut , dan disanalah kami saling bertemu dan berkenalan secara real , dan banyak pula yang bela”in dari jauh dating ke acara tersebut , dan biasanya kami mengadakan acara tersebut di warnet punya ketua guild/klan tersebut . dan disanalah kami kenal dan berorganisasi , meskipun kami semua Cuma seorang gammers dan gammers itu kebanyakan di pandang sebelah mata , tapi kami senang menjadi gammers , karna game is my life . meskipun sesekali para gammers itu sering lupa dengan yang namanya waktu , yamau gimana lagi habisnya seru , dan tapi kebiasaan buruk itu harus dihilangkan agar kesehatan tetap terjaga .
Dan sayangnya saya semenjak kuliah saya berusaha agak mengurangi intensitas dalam bermain game , dikarenakan tugas kuliah lebih penting dari itu , dan saya juga berusaha untuk pensiun dari game tersebut dan menjual ID saya yang saya sayangi . mungkin keliatannya agak konyol kok ID di sayang, hahaha tapi memang banyak kenangan dari game tersebut . meskipun agak berat melepasnya tapi saya yakin bisa pensiun dari game tersebut dan mencoba untuk serius dalam kuliah .hahaha seklian dulu ya all saya soalnya bingung dalam berkata-kata ya jadi kata-katanya dasar banget , wkwkwk yauwes sekian curhatan dari saya “jyah curhatan wkwkwkw” nanti kalo ada yang saya ingit share ya saya coba share lagi . thanks ya yang udah membaca tulisan saya yang ga jelas apa yang dimaksud . sekian dari saya wassalamualaikum wr wb .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar