Welcome To My New Blog'R

Minggu, 06 Oktober 2019

1.1 Apa yang dimaksud inovasi sistem informasi dan berikan contohnya

Inovasi Sistem Informasi Berikut Contoh nya



Inovasi Sistem informasi adalah kegiatan meneliti, mengembangkan, dan atau pun merekayasa yang dilakukan dengan tujuan melakukan pengembangan penerapan praktis nilai dan konteks ilmu pengetahuan yang baru, ataupun cara baru untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sudah ada dalam bidang sistem informasi.


Contoh Inovasi Sistem Informasi
Radio


Radio adalah sebuah alat dari perkembangan Teknologi Informasi yang pada zamannya digunakan untuk mendengarkan informasi dari suatu tempat dan kejadian tertentu yang berada jauh dari tempat para pendengar. Pada zaman kemerdekaan bangsa Indonesia, radio digunakan untuk menginformasikan seluruh rakyat Indonesia bahwa saat itu Indonesia menyatakan kemerdekaannya.



Televisi

 

Televisi adalah sebuah media telekomunikasi terkenal yang berfungsi sebagai penerima siaran gambar bergerak beserta suara, baik itu yang monokrom (hitam-putih) maupun berwarna. Televisi dapat diartikan sebagai alat komunikasi jarak jauh yang menggunakan media visual/penglihatan. kita tak perlu ketempat yang jauh untuk melihat kondisi dari suatu kejadian tertentu yang jauh atau bahkan sangat jauh.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar